Saturday, March 5, 2016

Review Spesifikasi Dan Harga Terlengkap Ulefone Power Baru - 2016


Ulefone Power
Review Spesifikasi Dan Harga Terlengkap Ulefone Power  Baru– Kini smartphone semakin berfarian dalam edisi fitur dan jenis yang dibawanya, kali ini hadir varian dari Ulefone yaitu Ulefone Power, salah satu smartphone yang mempunyai kelebihan dalam kapasitas baterainya yang besar. Di bulan januari tahun 2016 menjadi salah satu bulan pilihan yang sangat berperan dalam pasaran smartphone, dimana Ulefone telah merilis smartphone barunya dengan spesifikasi yang gahar, mungkin Ulefone ini akan menjadi pilihan buat anda semua, karena di tawarkan harga dengan sangat murah hanya berkisar sekitar $209 setara dengan Rp.2,8 jutaan per-unitnya.

Smartphone  gahar terbaru dari Ulefone ini telah mengusung sebuah layar sentuh yang berurukuran 5.5 Inci yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 PX, layar smartphone juga telah di lapisi dengan layar kaca 2,5D yang pasti dengan anti Gores Gorilla Glass 3. Kelebihan lainnya yang dimiliki samrtphone ini adalah, sudah menggunakan Sistem Operasi Android 6.0 Marsmallow terbaru, yang mana OS ini adalah versi terbaru yang masih sedikit digunakan oleh smartphone lain.

Untuk Kinerja pada Ulefone Power ini telah ditenagai oleh Chipset dari MediaTek MT6753 yang di padukan dengan Prosesor Octa Core ARM Cortex sebesar 64 Bit, yang mampu berlari mencapai finish 1,3 GHz. Juga telah di sematkan RAM 3GB yang siap
mendongkrak kinerja super kilat pada Ulefone Power. Apalagi di tambah dengan Pengolah Grafis dari GPU Mali T720 yang sangat bagus, karena GPU-MailT720 sangat baik dalam mengoptimalkan kinerjanya pada Ulefone. Bagi anda yang ingin tahu lebih detail lagi mengenai spesifikasi Ulefone Power bisa anda simak ulasan kami dibawah, yang telah kami rangkum untuk anda semua.



Spesifikasi Ulefone Power Baru

  • Sistem Operasi : Upgrade OS Android 6.0 Marshmallow
  • Processor : Octa-Core ARM-Cortex-A53, 64-bit 1.3Ghz
  • Pengolah Grafis: Mali-T720
  • Kamera Belakang : 13 MP dengan sensor  sony IMX214 1/3.06in, aperture f/1.8, Dual LED.
  • Kamera Depan : 5 Mp, dengan sensor OmniVision OV5648
  • Ukuran Layar : 5.5 inci
  • Resolusi Layar : Resolusi 1920 x 1080 pixels, dengan kerapatan mencapai 403ppi, 16juta warna
  • Panel : IPS-LTPS, 2.5D arc sreen,
  • Pelindung Layar: Corning Gorilla Glass 3
  • Internal : 16Gb
  • Eksternal : Up to 128GB
  • Konektivitas : 4G LTE, 3G HSPA, GPS
  • SIM : Dual SIM
  • Berat : 190 gram


Review Kamera Ulefone Power

Pada bagian kamera Ulefone ini sudah di tanamkan lensa yang sangat baik sekali. Pada kamera depan sudah memilki 5 Megapiksel, dengan fitur Sensor Omnivison OV 5648. Sedangkan pada kamera utamanya sudah berukuran 13 Megapiksel dengan fitur-fitur canggih seperti Sensor Sony IMX214, Aperature f/1.8, juga Dual LED Flash. Kapasitas pada bagian belakang
juga sudah terdapat Sensor Sidik Jari yang sangat baik sekali.


Baterai Power Ulefone

Kapasitas pada smartphone Ulefone Power ini sudah disematkan baterai 6050 mAh dari Li-Polymer buatan Sony, diman akapasitas sony ini memang sudah terbukti baik sekali, untuk bisa bertahan lama. Untuk memori Internal smartphone ini berkapasitas 16GB dan masih bisa di perluas dengan MicroSD yang berkapasitas up to 128GB. Sudah bisa di pastikan smartphone ini akan memberikan dampak yang cukup baik bagi anda penggunanya.


Teknologi Layar Lengkung Ulefone Power

Untuk teknologi layar pada Ulefone ini sudah di berikan layar lengkung 2.5D dengan lapisan kaca dari Corning Gorilla Glass 3. Untuk ukuran layarnya juga sudah memiliki lebar 5.5 inci dengan resolusi Full HD (1080 x 1920 pixels) yang sudah pasti mampu menghasilka layar super tajam, ditambah dengan kepadatan mencapai 401 ppi, dengan kedalaman warna 16M.


Review Harga Ulefone Power

Untuk harga yang ditawarkan pada Ulefone ini sangat tergolong murah, Karena kalau dilihat dari spesifikasi yang di bawanya yang tergolong spek tinggi, maka ponsel Ulefone ini bukanlah ponsel murahan walau harga nya murah hanya berkisar Rp.2.8jutaan saja. Itulah sedikit review dari kami mengenai Spesifikasi Dan Harga Ulefone Power, Terimakasih karena telah berjalan-jalan di blog kami, Moga jumpa kembali di episod lain yang pasti di update terbaru lainnya dari kami.


No comments: