Tuesday, September 2, 2014

Spesifikasi Dan Harga Oppo Find 5 Mini R827


Selamat datang di blog diradja.com Kami mengulas Seputar Harga & Spesifikasi Oppo Find 5 Mini R827 Secara lebih detail, untuk anda yang ingin tau lebih lanjud tentang smart phone terbaru ini, silakan simak ulasan kami dibawah.

Oppo Find 5 Mini



Oppo find 5 mini hadir dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dari sodara nya yaitu Oppo find 5, setelah sukses besar dengan oppo N1 & oppo find 5 , oppo kembali meluncurkan generasi baru yaitu oppo find 5 mini sebagai penerus dari oppo find 5. dengan kehadiran ColorOs baru yang telah di modifikasi oleh perusahaan asal negeri cina, maka Oppo terlihat jelas kelebihan nya dalam memberi kemudahan bagi pecinta smart phone android khusus nya. meski oppo find 5 mini, tersebut mini, namun jauh berbeda dengan smart phone mini lain, meski pun mini ponsel ini hadir dengan sangat gahar karna spesifikasi yang tertanam didalam nya terbilang bagus untuk kalangan menengah, dan selain ColorOs 4.2.2 Jelly Bean.

Tampilan Oppo Find 5 Mini


Oppo find 5 mini juga memiliki ukuran yang ideal yaitu 4.7 inci, dengan ketepisan 7.75 mm yang memberi kenyamanan dalam genggaman anda. melihat fitur canggih yang dibawa ponsel ini, untuk dapur pacunya sudah pun dibekali dengan prosesor Quad-Core dengan kecepatan pengolah data 1.3 GHz dan juga telah didukung dengan kapisitas RAM 1 GB. sehingga ponsel ini bisa berjalan mulus saat berinternet karna telah mendukung jaringan 3G, beserta duel simcard.
Bagi anda yang ingin menyimpan momen-momen indah, anda bisa menggunakan kamera dari ponsel ini yang memiliki resolusi 8Mp & 2Mp depan juga sudah dilengkapi dengan auto fokus & flash.

Kejernihan kamera ponsel pinter ini sudah tidak diragukan lagi, tentunya anda juga tidak akan kecewa dengan memiliki ponsel yang satu ini. Untuk anda yang ingin tau lebih lanjut tentang harga & spesifikasi oppo find 5 mini r827 silakan simak penjelasan kami dan lihat gambar spesifikasi yang tertera di label dibawah.


Tabel Spesifikasi Oppo Find 5 Mini

Spesifikasi Lengkap Oppo Find 5 Mini

General
»Jaringan 2G: GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1   & SIM 2
»Jaringan 3G: HSDPA 900 / 2100
»Jenis kartu: Dual SIM, (Dual stand-by)

Model
»Tipe Candybar
»Dimensi 137 x 68 x 7.7 mm
»Berat 128 g
»Layar 4.7 inches, qHD(540?960 piksel)
»Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen,
»16M colors
»Warna Hp Black, White

Memory
»Internal 4 GB storage
»Slot microSD, up to 32 GB
»RAM 1GB

Koneksi
»GPRS Ya
»EDGE Ya
»Kecepatan HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76.   Mbps
»Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
»Bluetooth Yes, v4.0 with A2DP
»USB microUSB v2.0

Fitur
»Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean) ColorOS
»CPU Quad-Core ARM Cortex-A7 1.3GHz
»Chipset MediaTek MT6582
»GPU Mali-400MP
»Baterai Tipe Li-ion 2000 mAh

Kamera
»Kamera belakang 8 MP BSI CMOS with           LED
»Flash, HDR
»Kamera depan 2.0MP CMOS


Bagaimana pendapat anda setelah melihat spesifikasi dari ponsel yang satu ini, jika anda tertarik dengan kecanggihan yang tersemat di oppo find 5 mini, Silakan lihat untuk harga yang telah diresmikan oleh brad oppo berkisar.

Harga Indonesia
Baru: 3.669.000
Bekas: -

Harga Malaysia
Baru: Rm: 898.00
Bekas -

Ingat hargat dapat berubah bila-bila masa, juga berbeda di tiap-tiap toko atau kota anda. Mudah-mudahan apa yang kami share disini dapat berguna untuk anda semua, semoga pertemuan kali ini tentang Seputar harga & spesifikasi oppo find 5 mini r827 dapat bermanfaat.

Baca juga untuk  Harga Oppo Semua Jenis Dan Semua Type terlengkap. Terima kasih telah mengunjungi blog kami dan tunggu berita terbaru lain nya di diradja.com


No comments: