Thursday, September 4, 2014

Spesifikasi Dan Kelebihan Kamera Oppo Find 7


Spesifikasi Dan Kelebihan Kamera Oppo Find 7.

Oppo Find 7 Baru


Selamat malam sahabat diradja.com
Setelah kami tulis Seputar Harga Dan Spesifikasi Oppo Find 5 Mini R827. Kini kami shear untuk rekan-rekan semua bagi yang ingin tau kelebihan kamera Oppo Find 7 Beserta spesifikasi lengkap yang tersemat didalam nya,  bagi anda yang penasaran akan kelebihan smart phone ini, Kami akan sajikan untuk anda tentang kelebihan dan spesifikasi nya.


Hasil Jepretan Oppo Find 7


Oppo find 7 hadir dengan layar 5,5 QHD. Dengan resolusi 2560 x 1440 dan 538 layar PPI, anda akan memiliki resolusi tertinggi yang tersedia di ujung jari anda. Yang dirancang secara intuitif untuk berjalan lancar bahkan melalui tetesan air atau pun saat anda mengenakan sarung tangan anda. Jangan takut layar tergores, karna sudah diberikan pelindung layar menggunakan Gorilla Glass 3.

Dengan kamera 13 Mp, anda akan mengambil foto renyah dengan mudah. Dilengkapi dengan generasi terbaru IMX214 CMOS sensor Sony, dengan tipe upgrade 1 / 3.06 modul pencitraan dan f lebar / 2.0 aperture yang memungkinkan lebih banyak cahaya, sehingga anda dapat mengambil foto besar bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Dengan 32 eksposur panjang anda dapat mengambil gambar malam yang cerah. Dengan dibangun hardware HDR menjamin foto sempurna setiap jepretan.

Tampilan Oppo Find 7


Anda juga bisa membuat animasi GIF sendiri dan membaginya dengan teman-teman anda. Tinggi resolusi yang luar biasa pada video at resolusi 4K dengan HDR dan kemampuan gerak lambat. Tembak Foto 50-megapixel dengan Ultra-HD \ "fitur multi-shot. Sementara di \ "Ultra-HD \" mode, Find 7 mampu untuk fokus pada rincian lebih lanjut.

Hal ini dilakukan dengan mengambil sepuluh foto di backend hanya dengan menekan sebuah tombol, maka akan secara otomatis membuat dan menggabungkan mereka ke dalam foto 50 megapiksel. Sempurna untuk cetakan berkualitas tinggi, Find 7 tidak hanya berusaha untuk selalu meningkatkan standar teknologi, tetapi juga estetis. Find 7 tidak terkecuali. Dirancang dengan sangat cermat, dan dibuat dengan presisi mutlak untuk memastikan bahwa setiap detail penuh perhatian dan kepastian.

Bagai mana menurut anda tentang kamera yang dimiliki oppo find 7 ini, apa anda tertarik untuk mencoba nya, sebelum anda membeli, ada baik nya anda simak dulu spesifikasi yang dimiliki Smart Phone ini.

Oppo Find 7


Smartphone ini telah menjalankan Android 4.3 Jelly Bean dengan ColorOS 1.2. Find 7 telah didukung oleh processor quar-core Snapdragon 801 (MSM8974AC)  2.5GHz, yang sama ditemukan pada Samsung Galaxy S5. Hal ini juga dilengkapi dengan RAM 3GB dan 32GB penyimpanan inbuilt dengan dukungan penyimpanan yang diperluas, Namun, tidak ada kata pada kapasitas penyimpanan maksimum pada Find 7.

Oppo Find 7 dengan kuasa baterai 3000mAh, Telah pun diberikan kemampuan mengisi daya hingga 75 persen dalam waktu 30-menit, pengisian ini cepat berkat charge berteknologi tinggi. Untu pilihan konektivitas pada smartphone ini telah ada Wi-Fi, Bluetooth, GPS, AGPS, USB OTG (on-the-go), 3G dan 4G LTE. Untuk lebih lengkap nya tentang spesifikasi Oppo Find 7 silakan baca ulasan dibawah ini.

Spesifikasi Oppo Find 7 Berlayar 2k

General
»Dimensi : 152.6 x 75 x 9.2 mm
»Berat : 171 g
»Layar : IPS LCD, 2560 x 1440 pixels, 5.5 »inches (~534 ppi
»pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
»Memory Internal : 32 GB
»Ram : 3 GB RAM
»Eksternal : microSD, up to 128 GB
»Konektivitas : HSPA+, LTE, microUSB v2.0,   USB On-the-go
»OS : ColorOS UI, Android OS, v4.3 (Jelly           Bean)
»CPU : Qualcomm MSM8974AC Snapdragon   801, Quad-core 2.5 GHz Krait 400
»GPU : Adreno 330
»Kamera : 13 MP, 4128 x 3096 pixels,                 autofocus, dual-LED flash
»Depan : 5 MP
»Baterai : Li-Po 3000 mAh

Sekian dulu tentang Spesifikasi Dan Kelebihan Oppo Find 7. Baca juga untuk Harga Oppo Semua Jenis Dan Type.  Terima kasih karna telah berkunjung di blog kami, dan tunggu update terbaru kami di diradja.com.

No comments: