Saturday, February 27, 2016

Harga Dan Spesifikasi Lengkap Polytron Zap 6 Posh Note- 2016


Polyton Zap 6 Posh Note- 2016


Tentang harga dan spesifikasi lengkap polytron zap 6 posh note

Perangkat ponsel cerdas dari polytron kini hadir dengan polytron zap 6 posh baru, Zap 6 posh merupakan hasil modifikasi dari versi Polytron Zap 5, tapi untuk yang satu ini telah di tanam dengan serba lengkapan untuk spesifikasi lebih tinggi. Hal itu sangat terlihat jelas dari bagian layar yang sudah dibekalkan pada Polytron zap 6 posh ini, untuk ukurannya juga lebih besar yaitu 0,5 inch dibanding versi reguler. Tapi untuk kemampuan resolusi yang dimilikinya tetap sama dengan sodara nya yaitu polytron zap 5.

Untuk teknologi yang digunakan pada polytron zap 6 posh ini, telahpun dilapisi dengan pelindung Full Lamination 2,5R, biasanya pada pelindung seperti lamination didalamnya telah dilengkapi oleh Dragon trail, jadi dengan adanya lapisan tersebut dapat meminimalisir goresan yang diakibatkan kesalana pada waktu pemakaian atau sering disebut sebagai Human Error. Selain itu juga membuat bagian paling depan pada sebuah perangkat smartphone zap 6 posh ini terlihat lebih menarik.



Pada sisi konektifitas yang dibawa polytron zap 6 posh telah di supprot 4G LTE dengan kecepatan akses lebih dari pada yang biasa
dilakukan oleh koneksi 3G, bahkan terbilang lebih cepat dari fitur-fitur koneksi lain nya, untuk menjadikan streaming video ataupun mengakses aplikasi on-line lain, bisa dilakukan secara lancar dan tanpa harus menunggu waktu yang lama.

Sedang untuk fitur-fitur lain nya seperti dapur pacu dan kamera, sudah kami rangkum untuk anda dibawah mulai dari Desain Layar yang sama telah diberikan oleh Polytron terhadap versi tinggi dari Zap 6 Posh, yang mana kesannya sangat terlihat mewah dan elegan begitulah yang terlihat pada smartphone zap 6 posh. Apalagi dipertegas dengan adanya fitur frame yang memiliki warna berbeda dengan bagian tubuh lainnya, sangat menunjukan bahwa dirinya layak diperhitungkan sebagai smartphone pilihan untuk anda. Ditambah ukuran dimensi 150,9 x 78 mm dan juga memiliki ketebalan 7,5mm, untuk bobot memiliki berat 160,8 gram. Membuatnya terlihat ramping dan sangat nyaman saat digunakan.

Oke bagi anda yang ingin tau spesifikasi lebih lanjut lagi untuk polytron zap 6 posh ini, Silakan anda simak ulasan lengkap dari kami di bawah ini untuk spesifikasi dan harga lebih detail lagi.




Spesifikasi Polytron Zap 6 Posh Note

Spesifikasi:

  • Kartu: Dual SIM
  • Dimensi: 150,9 x 78 x 7,5 mm
  • Berat: 160,8 Gram
  • Layar: IPS, 5.5 in, 720 x 1289 px ( 294ppi px dinesty.
  • Internal: 16GB
  • MicroSD: Up to 32GB
  • Ram: 2GB
  • Konektifitas: HSPD, LTE Cat4 150/50 Mbps, Wifi 802,11 b/g/n, Wifi Direct, Hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, Glonass, MicroUSB v2.0.
  • OS Android: v5.1 lollipop/Fira UI
  • CPU: MediateK MT6735A, Quad Core 1.3Ghz Cortex A53
  • GPU: Mail-T720
  • Camera: 8Mp, aautofocus dan LED
  • Kamera Depan: 5Mp
  • Fitur: Geo-tangging, touch focus, face fetection, panorama
  • Video: 720p@fps
  • Baterai: Li-ion2.150mAh
  • Fitur: Full Lamination+2.5D Curved Screen.



Itulah spesifikasi yang tersemat pada polytron zap 6 posh note,  sesuatu yang sangat berbeda telah ditawarkan oleh prodsen smartphone dari polytron ini. Polytron ini dalam mengembangkan tampilan bisa dibilang userfriendly dan lebih menarik dengan didasari Android v5.1 (Android Lollipop), yang sekarang dijuluki sebagai Fira OS. Selanjutnya untuk lebih menguatkan performa yang di tanam pada Polytron Zap 6 Posh Note.



Pihak pengembang telahpun menyematkan chipset dari Mediatek MT6735A yang memiliki empat core processor dengan
kecepatan clock speed 1.3GHz pada arsitektur Cortex-A53,64 Bit. Dan ditambah lagi dengan posisi RAM yang sebesar 2GB. Tentu saja anda bisa memainkan game² kesayangan anda dengan lebih mulus dan bisa menginstal semua aplikasi berat sekalipun.



Harga Polytron Zap 6 Posh Note

Untuk harga anda tidak perlu bimbang dan jangan takut untuk datang ke konter anda bisa menanyakan semua pada konter polytron bagi anda yang berniat untuk mendapatkan smartphone Zap 6 posh note, karena Harga Polytron Zap 6 Posh Note ini tidak berbeda jauh dengan sodaranya Polytron Zap 5, Beda tipis antara keduanya, jadi bisa saya simpulkan disini kalau Harga Polytron Zap 6 Posh Note berada pada Rp.1.899.000,-
Bagaimana menurut anda untuk harga yang di tawar pada polytron zap 6 pos note ini, Sangat terbilang murah bukan, Kalau dilihat dari spesifikasi yang tersemat didalamnya, saya rasa untuk harga polytron zap 6 posh note yang tidak sampai 2jtaan ini, Sudah sepatut nya kita bilang murah.

Untuk harga mungkin bisa berbeda di setiap kota-kota ataupun toko-toko terdekat anda, Terimakasih karena telah sedia berkunjung di blog diradja.com, tunggu update kami lain di tempat yang sama pada entri terbaru lain nya.

No comments: