Monday, February 8, 2016

Spesifikasi Harga Dan Kelebihan Oppo F1 Baru


Jumpa lagi dengan diradja.com di Spesifikasi Harga Dan Kelebihan Oppo R1, sudah setahun tidak dapat buat artikel rasanya malam ini ingin membahas masalah Oppo R1 baru, Yang mana produser asal tiongkok telah merilis kembali smart phone terbaru nya yaitu oppo F1. Buat sahabat semua yang ingin tau kelebihan nya silakan simak ulasan kami dibawah. 

Oppo F1 Baru



Dari Segi Desain

Oppo F1 ini dibalut dengan bodi metal yang nampak sangat anggun dan mewah di gemgam karena desainnya yang tipis dengan berketebalan  7.3 mm dari bodi keseluruhan dengan dimensi 143.5 x 71 x 7.3 mm. Sementara untuk bobot memiliki berat 134 gram, sehingga sangat terasa nyaman dan ringan. Terlebih lagi dengan ukuran layarnya yang ideal, yaitu layar berukuran 5 in dengan resolusi Full HD 1080 x1920 pixels. Dengan kepadatan pixel 441 pixels per in, juga diperkuat oleh panel IPS yang memiliki sudut pendang layar mencapai 178 derajat. Dan lebih terlihat lagi, Oppo F1 ini di tambahkan dengan teknologi layar lengkung 2.5D yang dipadukan lapisan kaca anti gores dari Corning Gorilla Glass 4.


Tampilan Oppo R1 Baru


Segi Dapur pacu

Masalah dapur pacunya, Oppo F1 telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 616 yang bisa berjalan pada Clock Speed Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53, juga dipadukan dengan pengolahan grafis Adreno 405 yang mampu hasilkan kualitas grafis tiga dimensi lebih realistis.
Dari segi dapur pacunya Oppo F1 akan sangat cocok dipakai untuk main game dan untuk menjalankan beragam aplikasi yang berat sekakipun dalam waktu bersamaan. Terlebih lagi sudah di sediakan dengan Ram 3GB yang bisa menghasilkan kinerja multitasking dengan sangat cepat. Di tambah lagi dengan ada nya memori internal 16GB yang bisa di perluas dengan menambahkan microSD mencapai 128GB. Juga sudah terdapat OS Android Lollipop 5.1 yang sudah dipercantik antarmuka ColorOS 2.1. Juga di lengkapi dengan baterai 2500mAh.

Oppo F1 juga sudah dibekali dengan fitur Dual Sim dengan kemampuan akses keinternet tercepat pada jaringan 3G HSDPA, serta 4G LTE. Namun bukan cuma itu kelebihan Oppo F1, tapi dari sektor kamera yang mengusung lensa depan 8 Megapixel dengan dibarengi lensa F/2.0, dan bisa dipakai merekam video beresolusi Full HD 1080p.pada kamera depan Oppo F1 ini sudah tersedia juga fitur Screen Flash yang bisa merubah cahaya layar LCD menjadi lampu LED Flash. Dan ada juga fitur Beautify 3.0 yang bisa tingkatkan warna foto saat selfie agar terlihat artistik.

Oppo R1 Baru



Segi Kamera Utama

Oppo menempelkan lensa 13 Megapixel di kamera utamanya yang diperkuat dengan teknologi phase detection juga autofocus supaya mampu untuk tingkatkan kecepatan pengambilan titik focus, hingga gambar yang di ambil terlihat tajam. Selain itu ada juga LED Flash yang dipadukan aperture F/2.2 agar hasil foto low light terlihat sempurna. Dengan mengandalkan ke dua kameranya oppo F1 ini bisa menarik perhatian semua orang untuk bersaing di pasar indonesia tentunya.

Cukup sekian dulu tentang Spesifikasi Harga Dan Kelebihan Oppo F1 Baru, Terimakasih untuk anda semua yang telah berkunjung di blok diradja.com. Salam kami untuk anda semua.

Sumber: Detekno.com


No comments: