Monday, February 29, 2016

Review Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia X Performance Dengan Kamera 23Mp & 13Mp- 2016


Tampilan Sony Xperia X Performance


Harga Sony Xperia X Performance- 2016 – Bagi anda yang ingin tau kecanggihan apa saja yang dibawa oleh smartphone yang dibuat Sony Xperia di tahun 2016, Sony Xperia Performance adalah Smartphone yang hadir dengan fitur-fitur tercanggih yang telah di sematkan juga pada Sony Xperia Z5 Dual, seperti seritifikat IP68 yang membuat smartphone ini bisa bertahan dalam air dan debu. Fitur ini yang menjadi andalan setiap smartphone flagship buatan Sony, sehingga smartphone ini layak disebut sebagai salah satu smartphone terbaik Sony yang dibuat oleh pabrikan asal Jepang tersebut.

Smartphone ini hadir dengan membawa komponen hardware yang sangat baik juga sudah dilengkapi dengan processor Qualcomm Snapdragon 820 dengan kapasitas Ram3GB. Bukan hanya itu, didalamnya juga sudah diinstal sistem operasi Android terbaru yang diperkaya oleh fitur-fitur menarik yang siap memanjakan anda semua.


Fitur Kamera Canggih Sony Xperia X Performance


Kamera Canggih Sony Xperia X Performance

Dan spesifikasi pada smartphone ini mampu bersaing dengan smartphone kelas premium lainnya, sperti Samsung, LG dan banyak lainnya. Namun anda tidak perlu heran dengan harga yang akan dipatuti pada Sony Xperia X Performance, karena akan dibanderol dengan harga yang sangat mahal. Karena semua kecanggih sudah ada didalam Sony Xperia X Performance. Salah satu kecanggihannya adalah pada kemampuan kamera, karena pada kamera belakang Sony Xperia x Performance sudah beresolusi 23 Megapixel dan untuk kamera depannya sudah memiliki 13 Megapixel.

Kamera tersebut memiliki kualitas setara dengan kamera Sony Xperia Z5 Dual, karena pada Sony Z5 juga mengusung sensor Sony Exmor RS dengan sensor berukuran 1/2.3,  yang sanggup mengabadikan momen pada kondisi low light dengah hasil foto yang sempurna. Bukan hanya itu, pada Sony Xperia x Performance ini juga tersedia pula fitur Hybrid, Autofocus yang mengandalkan teknologi phase detection autofocus, agar kamera bisa membidik objek focus dalam waktu hanya 0.06 detk. Dan telah tersedia juga fitur 5x Clear Image Zoom dan LED Flash.

Itulah Sony yang mengandalkan kamera pada setiap smartphone yang dibuatnya, kamera menjadi kelebihan utama pada setiap pelanggan setia Sony, Sony Xperia selalu memanjakan konsumennya dengan sesuatu yang menakjupkap yaitu seperti kamera yang tersemat pada Sony Xperia X Performance ini.

Pada kamera utama Sony Xperia X Peformance ini sudah memakai lensa  yang berteknologi wide- angle G Lens yang didalamnya sudah memiliki besaran aperture f/2.0, dan lensa wide angle yang berukuran 24 mm, sehingga anda bisa mengabadikan setiap momen berharga anda dengan hasil foto yang lebih luas dan memiliki kualitas gambar yang lebih baik. Pada Sony Xperia X Performance ini tersedia pula pengaturan ISO mulai dari IS0 3200 sampai ISO 12800 yang bisa anda atur secara manual ketika mengambil foto low light. 

Dapur Pacu Sony Xperia X Performance


Dapur Pacu Sony Xperia X Performance

Sony Xperia X Performance menawarkan peforma dapur pacu yang powerfull dengan mengandalkan chipset dari Qualcomm Snapdragon 820, dengan 4 inti processor yang berkecepatan 2.15 GHz Kryo/ dual-core 1.6 GHz Kryo. Processor tersebut sudah memiliki peforma sangat powerull, karena didalamnya telah ditanamkan  GPU Adreno 530 yang berjalan
pada sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1, sehingga anda bisa menginstal semua aplikasi terberat atau game-game sekalipun pasti akan berjan dengan sangat mulus.

Spesifikasi Sony Xperia X Performance ini juga diperkuat dengan Ram 3GB yang akan membuatnya semakin bertenaga dan bisa melibas semua game-game HD yang anda mainkan. Sedangkan pada bagian penyimpanan sudah tertanam memori internal 32GB. Apabila memori yang telah tersedia itu kurang, anda bisa menambahkan ke ruang penyimpanan dengan memasukan microSD ke slot memori ekternal yang berdaya tampung maksimum hingga 200GB.

Bagi anda yang ingin tau lebih lanjut tentang spesifikasi Sony Xperia X Performance, anda bisa simak ulasan yang telah kami rangkum di bawah khusus buat anda pecinta Sony Xperia. Oke ini dia spesifikasi yang dimiliki Sony Xperia X Performance.



Spesifikasi Sony Xperia X Performance


Spesifikasi Sony Xperia X Performance

  • Bodi Dimensi: 143.7 x 70.4 x 8.7 mm
  • Berat 164.4 gram
  • Warna: Black, White, Gold, Pink
  • Tipe Layar: IPS Capacitive, touchscreen, 16M colors
  • Material: Fullmetal + Kaca
  • Resolusi: 5.0 in, 1080 x 1920 px ~ 441ppi px density
  • Internal: 33GB
  • Eksternal: MicroSD, Up to 200GB
  • Ram: 3GB
  • Pelindung: Scratch-resistant glass, oleophobic
  • OsAndroid: Os, v6.0.1-Marshmallow
  • Chipset: Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
  • CPU: Dual-Core 2.15 GHz Kryo end Dual-Core 1.6 GHz Kryo
  • GPU: Adreno 530
  • Sim Card: Single SIM, Nano SIM, or Dual SIM, Dual-Stand-by
  • Internet: HSPD 42.2/5.76Mbps, LTE Cat9 450/50Mbps
  • GPS: A-GPS, Glonass,BDS
  • Bluetooth: v4.2, LE
  • Wi-fi: 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wifi Direct, Hotspot
  • USB: microUSB v2.0, USB Host
  • Lain-Lain: NFC
  • Kamera Blakang: 23Megapixel, Aperature 23mp, f/2.0, 24mm, phase detection autofokus, LED.
  • Video: 1080p@30fps, 720p@30fps, 720p@120fps
  • Kamera Depan: 13 Megapixel, Aperture f/2.0,22mm, 1/3 sensor size, 1080p, HDR.
  • Video: 1080p@30fps
  • Baterai: Non-Removable Li-ION 2700 mAh
  • Fitur Sensor:Fingerprint, accelerometer, gyro,proximity, barometer, compas, Fingerprint sensor-IP68 certified-dust proof and water resistan over 1.5 meter dan 30 minutes Triluminos display, X-Reality.


Review Sony Xperia X Performance

Sony Xperia X Performance kini menjadi smartphone flagship terbaik yang pernah dirilis oleh Sony pada awal tahun 2016. Walaupun Smartphone ini hadir dengan layar lebih kecil dibandingkan layar 5,2 inci milik Sony Xperia Z5 Dual. Tetapi anda akan mendapatkan layar 5 inci pada Sony Xperia X Performance, yang telah dilengkapi dengan panel IPS dan teknologi
Triluminos display yang beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, sehingga mampu untuk menampilkan konten visual dengan kualitas gambar lebih baik dan lebih detail, juga memililiki satuarsi warna yang terlihat natural.

Review Harga Sony Xperia X Performance


Review Harga Sony Xperia X Performance

Smartphone yang berlayar 5 inci dan dengan kemampuannya yang tahan air dan debu, maka perkiraan akan dipasarkan untuk kelas premium. Karena melihat dapur pacu yang dibawa sangat tinggi, yang akan memanjakan anda dengan kecepata speed yang tertanam pada sony x peria x performance. Sayangnya untuk saat ini kami belum bisa kumpulkan informasi resmi mengenai harga Sony Xperia   X Performance di tanah air khususnya Indonesia, Kemungkinan besar harganya akan melebihi 8/9 Jutaan. Karena smartphone dicipta dengan sangat powerfull saat bermain game dan multitasking pada banyak aplikasi.

Itulah sedikit review tentang Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia X Performance, Semoga bermanfaat untuk anda semua, Terimakasih atas kunjungan anda, ikuti terus kami pada update terbaru lainnya di diradjaponsel.com.

No comments: