Saturday, February 27, 2016

Tentang Harga Dan Spesifikasi Lengkap Polytron Zap 5 baru- 2016




Kini hadir dengan spesifikasi dan harga Polyton Zap 5, Smartphone android dari Polytron ini, Kini produk lokal terus merancang dan memperlihatkan kepinteran di setiap ciptaan baru dari smartphone mereka dalam industri ponsel di negara tercinta khususnya Indonesia, salah satunya adalah Polytron. Yang mana perusahaan elektronik satu ini yang berasal dari Semarang yang dahulu di kenal sebagai produsen elektronik terbesar Indonesia, Kini lambat laun perusahaan ini berubah menjadi produk handphone yang sudah mampu menandingi perusahaan lokal lain yang terbilang lebih dahulu terjun di industri ponsel tanah air indonesia.

Namun untuk harga HP Polytron ini sangat terbilang cukup murah, Walaupun dengan harga yang murah, spesifikasi yang dibawanya cukup mumpuni dan terbilang canggih, hal ini di lihat dari rata-rata spesifikasi yang digunakan bukanlah spesifikasi murahan. Tidak sekedar menawarkan spesifikasi canggih dan kelas atas, mereka juga sangat mempertahankan kualitas dan tampilan terbaik dari setiap produk yang di hasilkanya.

Anda semua pasti sudah tau kualitas dari produk yang satu ini, Jadi bagi anda yang ingin merasai kecanggihan dari polytron, pasti sudah tidak meragukan lagi akan ke awetan dan tahan lama ponsel dari polytron ini, Pasti anda aka merasa puasa dan dimanjakan dengan smartphone dari polytron.

Dibawah ini kami sudah sediakan tentang spesifikasi dan harga dari ponsel polytron dengan tipe Zap 5, Silakan simak ulasan kami di bawah ini untuk melihat spesifikasi canggih apa saja yang tertanam di smartphone baru ini.



Polytron Zap 5 dari sisi mesin pacu atau dari segi Dapur pacunya, Ponsel ini sudah menggunakan teknologi tinggi dan tidak bisa dipungkiri lagi dari segi hardware yang dimilikinya mempunyai kapasitas yang sangat gahar. Kita lihat dari teknologi mesin sudah menggunakan chipset dari Qualcomm MSM8916 Snapdragon dan CPU dengan 4 inti dan 410 Quad-core 1.2GHz – ARM Cortex-A53, tentunya juga sudah berarsitektur 64bits yang akan membuat mesin siap untuk berpacu dengan performa yang sangat mumpuni.

Porsi RAM yang disematkan juga sudah terbilang besar untuk ponsel lokal ini , karena sudah dibekali dengan RAM 1GB.
Dan sudah di support dengan memori internal 8GB, juga bisa diekspansi mencapai 32GB. Untuk kamera sudah
didukung dengan dual kamera dengan lensa 5Mega pixsel, sedang untuk kamera utama sudah tersedia kamera dengan lensa VGA.

Kamera pada Zap 5 ini  juga sudah dilengkapi dengan LED Flash dan Autofocus, jadi sudah bisa memotret dengan kualitas gambar yang bening walaupun pada tempat yang gelap.
Untuk merekam video, kualitasnya juga sudah cukup baik dengan video beresolusi HD.

Dalam sistem operasi yang disematkan pada ponsel Zap 5 ini sudah termasuk bagus yaitu versi Android Kitkat 4.4.4, dan Polytron juga sudah menjanjikan untuk upgrade ponsel Zap 5 ini ke Android Lollipop. Cukup menyenangkan dengan kabar  baru nya. Untuk Ponsel yang 1 Jutaan ini akan dipasangi OS Lolipop (setelah diupgrade). Sayang bukan jika anda tidak memasukkan ponsel pinter ini kedalam daftar belanja anda.


Koneksi Sudah 4G LTE

Pada sektor koneksi, Polytron Zap 5 sudah
menggunakan jaringan 800 MHz, 900 MHz, 1800 MHz, 1900 MHz, 2100 MHz, dan 2600 MHz. Sedangkan untuk infrastruktur  di Indonesia, sudah didukung karena Indonesia sendiri khusus untuk jaringan 4G sudah disendirikan pada jaringan 900 dan 1800 MHz. Sayangnya tidak bisa menggunaka kartu Bolt.  Karena Bolt berjalan pada jaringan 2400 Mhz dan tidak bisa mendukung pada ponsel Polytron Zap 5 ini.



Spesifikasi Polytron Zap 5

  • Jaringan: 4G LTE
  • Kartu: dual sim
  • Layar: 4,5 in, 480 x 854 pixels ~ 228ppi
  • Jenis layar: TFT capacitive touchscreen
  • Warna: Black, White
  • Internal: 8GB
  • MicroSd: up to 32GB
  • Ram: 1GB
  • Os Android: v4.4 kitket, bisa upgrade ke lollipop
  • CPU: Quad Core 1.2GHz Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, ARM Cortex A53 64bits
  • GPU: Adreno 306
  • Kamera Belakang: 5Mega Pixel, autofocus, LED
  • Kamera Depan: VGA
  • Battery: Lithium 1650mAh

Harga Polytron Zap 5


Harga Polytron Zap 5 dibanderol dengan harga yang sangat sangat murah yaitu Harga Polytron Zap 5
Harga Baru : Rp.1,099,000,-
Harga Bekas : Rp.700,000,-. Fitur dan spesifikasi juga hardware yang disediakan sudah sangat baik untuk nilai harga 1 jutaan.

Terimakasih telah berkunjung di blog diradja.co. Sekian dulu untuk harga dan spesifikasi polytron Zap 5, tunggu update terbaru kami lainnya di diradja.com.


No comments: